OBROLAN

OBROLAN

Ini fasilitas Chating untuk tanya jawab atau Obrolan yang bersifat santai..
Jadi kami harap tidak saling menyinggung perasaan,, gunakan bahasa yang sopon dan jangan melecehkan SARA..

Apapun yang anda Tulis disini pasti akan bermanfaat di kemudian hari.

Jika ada Chanel TV yang tidak berfungsi silahkan tinggalkan pesan dibawah ini.. secepat mungkin akan kami benahi.
Baca Selengkapnya →OBROLAN

18 comments:

  1. please I want to watch live football manchester united game

    ReplyDelete
  2. I cant watch live Manu game now..

    ReplyDelete
  3. kok jtv gag bisa ke puter ya gan

    ReplyDelete
  4. dangdut tv sama TV arena ga bisa gan

    ReplyDelete
  5. saya ngefans bnget sama rina nose .. bisa ngobrol via tlpn atau ketemu ...
    disalah satu acara nya rina ... di belakang panggung juga ga papa ...
    via tlp jga sukur bgt ...gmna bang mohon bantuan nya ya ....
    misalnya berkenan ... confirm/inbox di kevinanjora@ymail.com (fb)

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum.... saya mau nanyak apakah RCTI akan menayangkan lagi liga BBVA.... aku mohon tayangin ya....

    ReplyDelete
  7. saya butuh info, kapan di mulai audisi standup comedy academy yg ke 2..
    plis..kasih info ny ya.
    email: mz.udin90@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Asalammualaikum,.. mf sy mau tanya bagai mana cara daftar audisi nyanyi,...

    ReplyDelete
  9. Asalammualaikum,.. mf sy mau tanya bagai mana cara daftar audisi nyanyi,...

    ReplyDelete
  10. sy mohon reply ya,.. sy ingin bgt ikutan lomba nyanyi di RCTI

    ReplyDelete
  11. Bagaimana ini rcti...baru nonton film seru-serunya malah udah ganti rcti jateng...jangan ngecewain dong

    ReplyDelete
  12. Mohon maaf ...kenapa suara indosiar hilang2 terus ? Saya sudah coba di tempat lain juga sama sukak hilang dan keras hilang lagi dan tahu2 keras sendiri . Mohon diperhatikan .

    ReplyDelete
  13. Mohon maaf ...kenapa suara indosiar hilang2 terus ? Saya sudah coba di tempat lain juga sama sukak hilang dan keras hilang lagi dan tahu2 keras sendiri . Mohon diperhatikan .

    ReplyDelete
  14. halo aku punya lagu lagu ciptaan sendiri pengen di nyanyikan di acara dasyat, bisa gak ? ini no wa ku 085324599633

    ReplyDelete
  15. Selamat malem.. Saya punya cumunitas pingin nonton bintang pantura 5 apa bisa.. Klo bisa apa aja persyaratan ya. . Thanks sbelum ya

    ReplyDelete
  16. Kenapa tayangan timnas u19 2018 tidak saat indonesia vs laos

    ReplyDelete
  17. Malem kenapa di jadwal ada 2 fast 2 forius tapi tidak di tayangkan tidak profesional banget tolong di perbaiki sistem kerjanya sesuaikan jadwal dong. Terima kasih

    ReplyDelete

Copyright © 2014
Modif Template by Ghibratz | Hak Cipta | Didukung Oleh Blogger