JTV Surabaya ~ TV Online Streaming

JTV Suroboyo rek ~ TV Online Streaming

JTV Surabaya
JTV ~ TV Streaming Suroboyoan rek,, gak nonton acara Brakrakan rugi kon.. Dan yang paling menarik dari JTV Duping Film dengan bahasa khas Suroboyoan.. selain itu juga ada Sinetron, Musik, Berita, Film Dan Sport Bola, Tinju hanya di JTV rek..

Nama Televisi : JTV-SURABAYA
Perusahaan : PT. JAWA POS MEDIA TELEVISI
Alamat : JTV Building, Kompleks Graha Pena, Jl. A. Yani 88 – SURABAYA – JAWA TIMUR
Telepon    : 031-820.21.70
Fax : 031-825.0062

JTV yang merupakan singkatan dari Jawa Pos Media Televisi, adalah sebuah stasiun televisi regional di Kota Surabaya, Jawa Timur. JTV adalah televisi swasta regional pertama di Indonesia sekaligus yang terbesar di Indonesia hingga saat ini. Jangkauan JTV meliputi hampir seluruh provinsi Jawa Timur secara terestrial, juga bisa diterima diseluruh Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina dan sebagian Australia dengan parabola melalui satelit Palapa D, dan fasilitas televisi berlangganan Transvision, Groovia TV, UseeTV, HOMElinks, Innovate, First Media, BiG TV, dan viva+.

Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan Jawa Pos TV dan dimiliki oleh Grup Jawa Pos, yang juga memiliki afiliasi surat kabar dan biro JTV di Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Kediri, Madiun, Bojonegoro dan Madura.

PENTING..!! Untuk melihat TV Streaming Pastikan Computer/Leptop sudah terinstal Flash Player.
Download Flash Player / FLV Player Disini


PERHATIAN..!! jika ada Chanel yang tidak berfungsi mohon di informasikan pada kami. Caranya dengan meninggalkan komentar di kolom komentar. untuk meniggalkan komentar silahkan klik Disini

Copyright © 2014
Modif Template by Ghibratz | Hak Cipta | Didukung Oleh Blogger