SAKTI TV From Madiun Indonesia

SAKTI TV Madiun ~ TV Online Streaming Indonesia

SAKTI TV Streaming From Madiun Indonesia.. Sakti TV Madiun (sebelumnya bernama Madiun TV dan Sakti Madiun) adalah stasiun televisi lokal di Madiun, Jawa Timur. Sakti TV Madiun merupakan kelompok media TV pertama yang didirikan oleh Sakti TV Network yang berpusat di Surabaya. Sakti TV Madiun bermarkas di Graha Swara Building Jl.Kelapa Manis 38 Madiun.

Sakti TV Madiun memperoleh ijin rekomendasi siaran pada bulan September 2009 setelah dinyatakan lulus dari ujian kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, dan sejak tanggal 9 Desember 2009, Sakti TV Madiun memulai siaran secara resmi dengan nama Madiun TV. Dan sejak tanggal 14 Januari 2012, Madiun TV berganti nama menjadi Sakti Madiun. Peresmian perubahan nama dan manajemen Sakti Madiun dilaksanakan pada 19 Februari 2012 dalam acara Harmoni Langkah Sakti Madiun di Auditorium RRI Madiun.

Sakti TV Madiun mengudara selama 18 jam per hari pada pukul 06.00-00.00 WIB, pada saluran 52 UHF. Jangkauan dari televisi ini adalah Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Ponorogo. Dan mulai tahun 2013, Sakti Madiun berganti nama menjadi Sakti TV Madiun.

NB. Salam buat saudaraku seMadiun.. Aq yoo wong madiun loo hehehhehee...

PENTING..!! Untuk melihat TV Streaming Pastikan Computer/Leptop sudah terinstal Flash Player.
Download Flash Player / FLV Player Disini


PERHATIAN..!! jika ada Chanel yang tidak berfungsi mohon di informasikan pada kami. Caranya dengan meninggalkan komentar di kolom komentar. untuk meniggalkan komentar silahkan klik Disini

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2014
Modif Template by Ghibratz | Hak Cipta | Didukung Oleh Blogger